Sunday, September 16, 2007
Persamaan Baru
Saya baru menemukan sebuah persamaan, persamaan yang bukan sebagai hasil dari ilmu pasti, tapi buat saya hasilnya sepasti persamaan 1 + 1 = 2.

Persamaan itu adalah: AL + EX = EMO + TIONAL

Yes, it's true!

Let me share a story about him to you, guys!

Inget postingan kemaren? Waktu gue bilang kalo gue ketemu orang, terjebak dalam 2 jam percakapan dengannya dan tadaaaa... I (think) am in love with him! His name is Alex. Belakangan ini mengingat ALex bikin gue menjadi sangat emosional (well, actually pada dasarnya gue emang orang yang sangat emosional dan impulsif, tapi Alex membuat gue menjadi lebih emosional). Dan seperti belum cukup itu aja, banyak banget kejadian bodoh yang gue lakuin cuma karena Alex.
Ugh! I hate this! Really! GUe benci menjadi orang tolol. GUe benci menjadi sangat emosional. Gue benci deg-degan nggak jelas. Gue benci efek adrenalin yang menyerang gue waktu gue ketemu Alex dan waktu dia nelpon gue.
Ketemu Alex??! Alex nelpon gue??!
Jadi ceritanya, hari Senin gue menyengajakan diri datang ke kafe itu, niat ketemu Alex tapi kalian tahu apa yang terjadi waktu Alex duduk tepat di depan meja gue?! Gue cuma bisa diem, don't know what to do gitu! Trus dia emang nggak lihat gue karena posisi dia ngebelakangin gue gitu dan gue cuma bisa ngelihat dia dari kursi gue sambil mengagumi dia. Huhuhuhu.... dia lagi ada klien nampaknya dan somehow, gue pengen banget jadi kliennya itu, duduk satu meja sama dia.
Malemnya, atas usul dari Hanny, gue memutuskan untuk SMS dia yang isinya: 'hi, u seem too busy today, jd nggak tega u/ say hi ke lo. btw, msh busy pak?'
Terus nggak lama... dia telpon gue. SUREPRISE!!!!! Sumpah, jantung gue deg2an banget, efek deg2annya jauh lebih kuat daripada naik rollercoaster gitu. Huhuhu...
Tapi itu seminggu yang lalu...
dan sekarang, gue justru malah kebingungan gue maunya apa karena semuanya nampak salah buat gue!
posted by senny d'ordinary @ 8:18 PM  
8 Comments:
  • At September 17, 2007 12:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    Loving other guy, babe?
    Trakhir gue baca blog ini, kayaknya ada yg posting tentang romanticness in Bunaken.
    Trus trus, naha jadi Alex??
    Senny....cerita2 atuh darling ;)

     
  • At September 18, 2007 12:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    wah berarti kita sama, sama2 emosional dan impulsif (gue sih banget), sama2 lebih emosional kalo sayang orang. dan suka bego kalo orang itu ada di sekitar kita... wah wah, welcome to my world deh. hehe.

     
  • At September 18, 2007 3:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    lho salah kenapa jeung?

    hmm..., yg lagi falling in love nih :). dinikmati aja jeung... ^_^

     
  • At September 18, 2007 2:43 PM, Blogger Vie said…

    Perasaan serba salah ya.
    Biasa tuh, namanya juga lagi in love.

     
  • At September 19, 2007 6:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wah... lagi jatuh cintrong
    atau lagi bencian nih..

    btw... keep control your emotional

    :)

     
  • At September 19, 2007 9:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    di postingan sebelumnya aku berpikir ini cuman sekedar rasa kagum aja yg akan segera hilang dalam beberapa jam. eh, ternyata bisa bertahan sampai berhari2.. hm, kayaknya sih emang lagi fall in love beneran.. hati2 aja ma jantungnya, jangan sampai copot dari tempatnya :)

     
  • At September 20, 2007 5:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    saat ini rasa telah menguasai jiwa. dan seringkali pada masa inilah kita begitu tidak paham dengan apa yang diinginkan diri kita sendiri. tapi kelak, setelah pertemuan demi pertemuan, utara dan selatan itu akan nampak jelas juga. nikmati aja ya, non!

     
  • At September 20, 2007 10:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    cieee jatuh cintrong ni yeee...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates