Tuesday, January 29, 2008
Lagi Hancur
Hidup gue lagi hancur. Makanya belakangan ini gue nggak pernah posting blog atau online lagi.

Banyak masalah.... Banyak banget sampai2 gue sendiri bakalan pusing kalau harus menguraikan satu per satu.

KUliah gue nggak jelas gimana nasibnya, antara meneruskan atau berhenti di tengah jalan.
Kerjaan lagi stagnan biar lagi panen job tapi tetap aja gue ngerasa jalan di tempat, berasa semua orang mulai bergerak maju sementara gue masih statis.
HUbungan sama Andy juga nggak jelas arahnya.
HUbungan sama keluarga semakin memburuk.
Dan masih banyak lagi masalah yang terlalu personal dan nggak bisa gue bilang ke kalian semua.
Hidup lagi beraaaat banget buat gue.
Masih awal tahun aja udah segini beratnya buat gue, gimana bisa gue menjalani sepanjang tahun ini?
Padahal tahun ini gue memulai segalanya dengan lebih baik lagi. Gue nggak menghabiskan malam tahun baru dengan clubbing dan minum2 seperti biasanya. Gue bahkan memutuskan untuk berhenti minum, berhenti clubbing, dan pensiun dari dunia gelap gue.
Gue lagi hancur...
Rasanya pengen mampus aja tapi gue nggak serendah itu untuk bunuh diri
Rasanya pengen nangis tapi gue terlalu gengsi buat nangis
Rasanya pengen amnesia tapi sampai sekarang nggak satu pun kejadian yang bisa bikin gue amnesia
Rasanya pengen pergi...
Arrrggghhh.... SHIT!!!!
posted by senny d'ordinary @ 9:36 PM  
15 Comments:
  • At January 29, 2008 11:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    make a priority list of what to be done, and stay calm. it helps :)

     
  • At January 30, 2008 5:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    Klo gtu tenangkan diri d kopdar batagor hari minggu besok yuuk... :D

     
  • At January 30, 2008 10:31 AM, Blogger Juminten said…

    sabar, sen...
    emang biasanya gitu, kok!
    di saat kita mau mengubah kesalahan2 kita, ada aja cobaan yg datang.
    tp jangan anggap itu sbg hambatan.
    liat itu sbg tantangan!

    ayo sen, semangat!
    ini masih bulan Januari, loh... :D
    simpan tenagamu utk bulan2 berikutnya. ;)

     
  • At January 31, 2008 5:47 PM, Blogger -ndutyke said…

    cobaan itu datang sesuai dengan kemampuan orang yang mendapatkannya. stay optimist, darling... yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada jalan kluarnya walo mungkin agak lama baru kita menemukannya.

    dan saat satu pintu tertutup, akan ada pintu/ jendela lain yang terbuka untuk kita.

    adalah langkah bagus saat ini kamu sudah menyedari bahwa hidupmu perlu berbenah. itu merupakan langkah awal yang baik untuk mencari jalan kluarnya :)

    once again, keep optimist although it's hard...

     
  • At February 01, 2008 11:21 AM, Blogger icHaaWe said…

    mungkin kamu lagi PMS????

    tenang...percayalah, habis gelap terbitlah terang...aku juga begituh kok..hampir tiap hari aku nangis...nahan kesel, nahan marah, nahan benciiiiii...
    tapi sabaarrr..dan yakin...kalau semua cobaan ituh, pasti ada ujungnya...

     
  • At February 01, 2008 3:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Sabar Neng sabar,

     
  • At February 04, 2008 5:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    pengin pergi.. ya pergi aja
    pengin teriak.. ya teriak aja
    pengin apa.. lakuin aja
    semga lega :D:D
    (saran ngga mutu)

     
  • At February 04, 2008 3:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dah baekan?
    Semoga deh semoga,
    Trims kemarin bisa ikutan,
    Semoga juga minggu depan ini di bersih2 di gasibu,
    Salam,

     
  • At February 10, 2008 6:41 PM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    yang sabar ya sen. selalu ada titik nol dalam setiap fase kehidupan. dan percaya deh, habis angka nol kan selalu ada angka lain?

    badai pasti berlalu. stay strong ya sen.

     
  • At February 14, 2008 6:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    :), selamat menuju pembelajaran n level yg lebih tinggi ^_^

     
  • At February 18, 2008 5:04 PM, Blogger noki afandi said…

    hidup memang penuh ujian, tapi kita musti menjalaninya. jalani hidup dengan senyuman.
    JAwaban dari pesoalan mu akan terjawab dengan bejalannya waktu

     
  • At February 18, 2008 8:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    Senny gimana kabar neh?
    Hai,udah baikan kan sekarang? Come on,posting baru donk! Topiknya yang ceria N smangat ya,ok? Aq tggu neh...

     
  • At February 23, 2008 10:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    namanya hidup, kadang diatas kadang dibawah. Mungkin sekarang lagi di bawah... semoga gak terlalu lama dan kamu bisa diatas algi... cheer up.... :)

     
  • At February 24, 2008 10:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    sudah semangat lagi khan? ... simpan energinya, siap2 untuk kopdar n bersih di taman juanda 9 maret nanti. tetap semangat ....

     
  • At February 26, 2008 7:00 PM, Blogger Pritha Khalida said…

    was there, done that...
    disaat itu elo ada buat gue nguatin atas semuanya.
    inget kan jam2 qta nongkrong di Ciwalk?
    So, skarang gue cuman bisa kasih tau satu hal: Semua cobaan bikin kita lebih dewasa kok, say...
    Apalagi kalo terus positive thinking sama Allah. Insya Allah bisa ngatasin, biarpun perih...
    Good luck ;) Senny pasti kuat!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates