Thursday, November 29, 2007
Kemarin
Kemarin saya melewati hari yang berat
Sahabat saya pergi ke Batam dan baru pulang sebulan lagi (waktu yang cukup lama buat saya)
Sang masa lalu baru saja mengingkari janjinya pada saya untuk kesekian kalinya

Kemarin saya melewati hari yang berat
Masalah dengan keluarga, teman, dan dia - sang masa lalu yang harusnya sudah bisa terlupakan
Sampai akhirnya... saya menangis

Kemarin saya melewati hari yang berat
Saya merasa saya ini orang yang lemah
Saya merasa selalu ditinggalkan

Kemarin saya melewati hari yang berat
Saya baru tersadar kalau saya ini orang yang dangkal
Dan saya mulai membenci kenaifan dan sifat impulsif saya

Kemarin saya melewati hari yang berat
Meski pada akhirnya saya bisa mellihat sisi positif dari semuanya
Namun semuanya tetap saja terasa begitu menyakitkan

Kemarin saya melewati hari yang berat
Lalu saya sadari kalau saya hidup dalam dunia penuh kepura-puraan
Cuma karena saya ingin terlihat kuat di mata orang-orang

Kemarin saya melewati hari yang berat
Tapi hari yang berat tersebut membuat saya bertekad untuk...
BERUBAH

Kemarin saya melewati hari yang berat
Tapi....
Ternyata hari ini jauh lebih berat :(
posted by senny d'ordinary @ 12:42 AM  
13 Comments:
  • At November 29, 2007 1:25 AM, Blogger -bebi- said…

    yg aku tw, kl kita inget dengan seseorang yg pernah ada di hati kita sampai kita menangisinya (lagi) berarti kita masih (sedikit) ada hati kepadanya, tp inget ya cm s-e-d-i-k-i-t
    cepet hapus air matamu, gk ada gunanya menangisi masa lalu.

    senny..... semangaaaaaaatt ;)

     
  • At November 29, 2007 1:49 AM, Blogger NN said…

    Aduh kenapa seh orang masa lalu itu selalu elo sebut, sampe bikin elo nangis, jadi kesel gw bacanya, udah deh lupain aja ya toh kan sekarang dah ada pengantinya. semangat ya senyum donk nah gitu, katanya mau terbitin buku , hayooo mana gw tunggu

     
  • At November 29, 2007 8:57 AM, Blogger mitora in life said…

    jadi inget lagunya Yesterday

    yesterday, oh my trouble seems so far away... :)

     
  • At November 29, 2007 9:17 AM, Blogger ichaAwe said…

    tenang2... hari2 yg berat buat aku bukan kemaren ato seminggu yg lalu ato hari ini... tapi tiap hari sepanjang tahun... beraaattt...jalan terseok2..
    so dont worry lah..masih ada yg lebih parah

     
  • At November 29, 2007 2:55 PM, Blogger CempLuk said…

    keep smile :D

     
  • At November 29, 2007 6:19 PM, Blogger angin-berbisik said…

    tenang aja mbak senny...hari2 berat pasti akan terlalui sendiri, yg penting sabar dan berdoa...mungkin saja itu adalah ujian agar mbak lebih dekat dengan sang Khalik...

     
  • At November 29, 2007 10:03 PM, Anonymous diena said…

    aduuh mbak, buat apa yang jadi masa lalu masih ditangisin...
    cheers ya :) kan udah ada andy :D
    ayo ayo, bangun lagi...
    ditemenin sama Dina :D

     
  • At December 01, 2007 10:09 AM, Anonymous udjo said…

    santai saja
    doakanlah semoga bsok lebih baik, seperti apa kata ibu kartini, habis gelap terbitlah terang ^_^

     
  • At December 02, 2007 10:54 PM, Blogger putri_angga said…

    yah........... payah ahhhhhhhh

    pasti kalo mikir hari ini aja udah berat
    lebih berat dari kemaren,,,,,


    pasti gmana besok?????

    huhuhuhu gak suka ahhh.
    ceria dong sen,,,,
    udah gak jaman....
    masa lalu biarlah berlalu....
    mari kita songsong masa depan
    dengan memilih gubernur jabar yang benar

    ------------hayyah cape deh.

     
  • At December 03, 2007 1:39 AM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    ayo semangat sen!

     
  • At December 04, 2007 10:56 PM, Anonymous mysterio said…

    berubah jadi apa sen??
    heuheu ...
    posting yang seneng2 napa?

     
  • At December 07, 2007 12:14 AM, Anonymous titiw said…

    Bo.. sekedar share karena eike care nih.. some says "In the end, everything is gonna be ok, and if it's not oke, it's not the end", Cheers!! :)
    titiw:

     
  • At December 12, 2007 6:33 AM, Blogger Satelite said…

    haduh haduhhh,....berapa kilo beratna?? kalau ada nyang bantu pasti jadi ringan dehhhh

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates