Wednesday, October 03, 2007
Full Of Crap
Gue bingung kenapa siy orang2 nggak banget itu doyan banget gosipin orang. Mending kalo gosipnya bermutu, ini gosip sama yang bikin gosipnya sama2 nggak banget, sama2 nggak bermutu, sama2 nggak guna.

Kayak temen gue yang digosipin udah meninggal tapi lalu ternyata masih hidup dan cuma menghilang dari dunianya untuk sementara waktu.Hello guys, apa siy yang lucu dari gosipin orang meninggal??!! Ha?! Dan gue yakin banget, kalo orang yang digosipin meninggal itu nggak sakit jiwa gara2 kecanduan drugs dan sempet kena OD 2 kali, dia pasti bakalan sedih atau seenggaknya marah banget waktu tahu dia digosipin meninggal, bukannya malah bangga kena gosip murahan kayak gitu.

Sekarang yang bikin gosip sama yang digosipin sama2 sakit jiwa!

Dan belum cukup dengan kekagetan gue itu, sekarang justru malah gue yang digosipin!

DAMN!

Tolong catet, ya! Jangan mentang2 di mobil gue dan mobil dia ada foto kita berdua. Jangan mentang2 gue sering banget jalan sama dia. Jangan mentang2 gue dan dia lebih sering terlihat bareng daripada gue sama laki gue yang jauh di sana. Jangan mentang2 gue sering nginep di rumahnya dia dan dia sering nginep di rumahnya gue. Jangan mentang2 gue deket banget sama dia. JAngan mentang2 gue b'bagi banyak hal sama dia. Jangan mentang2 gue dan dia sering banget SMS plus teleponan. JAngan mentang2 gue dan dia b'sahabat jauh lebih deket daripada siapa pun. Jangan mentang2 segalanya yang nggak bisa gue sebutin satu2, terus lo bisa seenaknya aja gosipin gue pacaran sama dia. Jangan seenaknya bikin gosip kalo gue ini LESBIAN.

Kenapa?

Karena gue normal, 100% straight! Dan gue keberatan banget lo gosipin gue kayak gitu. Lo boleh aja b'candain gue kayak gitu dan gue nggak bakalan marah (really!) tapi bukan b'arti gosip itu benar (atau kalian membuatnya nampak benar) dan menjadikan gosip paling nggak mutu sejagad raya itu jadi hal yang serius. Dan lo harus tahu, kalo seandainya Zhe - orang yang lo gosipin jadi lesbiannya gue itu nggak lagi di Paris, dia pasti bakalan ngamuk.

Kenapa siy?
Kenapa lo nggak bisa nyari topik gosip yang lebih berbobot?
Kenapa lo harus bikin gosip semurah itu saking nggak ada kerjaannya?

NGgak puas apa?
NGgak puas pernah gosipin gue ini sama kayak temen2 gue yang bisanya cuma clubbing?
NGgak puas pernah gosipin kalo gue ini user?
NGgak puas pernah gosipin kalo gue ini cewek nggak ada otaknya yang bisanya cuma sembunyo di balik kekayaan orang tua gue?
NGgak puas pernah gosipin kalo gue ini murahan?

Let me tell you, bitch! GImana pergaulan gue di luar, dengan siapa gue b'gaul, dan kemana gue sering pergi sama temen2 gue buat menghabiskan waktu bukan suatu tolak ukur untuk lo nge-judge gue seenaknya kayak gitu. Apa yang gue lakuin dan gimana pergaulan gue, sama sekali none of ur business so stop act like u know everything cos u have no idea about me, my life, my friend, u even not know about me at all!

CRAP!

posted by senny d'ordinary @ 9:55 PM  
11 Comments:
  • At October 03, 2007 11:06 PM, Anonymous Anonymous said…

    oiii..puasa..puasa sabarrr (eh,ikutan puasa gak?).
    dia sering nggosipin kamu brati dia care banget, gitu kaleee.

     
  • At October 03, 2007 11:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalo aku lebih milih cuekkin ajah. toh biasanya yg ngomong ga ngerti bener gmn kita...
    sabar!!!

     
  • At October 03, 2007 11:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    waaaah, yg lagi emosi jiwa nih :P

    sabar-sabar... ^_^

     
  • At October 03, 2007 11:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    biarlah anjing menggonggong...

     
  • At October 04, 2007 12:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya yang berlari.. (abis aku takut anjing,,)

     
  • At October 04, 2007 10:47 AM, Blogger GIES said…

    *ketawa baca komen mata dan titiw*
    iya Senny sabar2, biarin aja..ktnya kalo kita digosipin nambah2in pahala kita lho...hehehe..

    btw, udah gw linkback tuch:) thanks yaa:)

     
  • At October 04, 2007 2:19 PM, Blogger Vie said…

    Tarik nafas panjang Sen, terus exhale... inhale... terus exhale lagi.
    Gimana... better?!

     
  • At October 04, 2007 2:20 PM, Blogger Vie said…

    Kelupaan.
    Biarin aja orang mo ngomong apa.
    Pasti juga capek sendiri.

     
  • At October 05, 2007 9:04 PM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    hahaha, aku pernah diledekin lesbian. cuek aja. malah, aku dan temenku yang dikira lesbian itu memproklamirkan diri sebagai lesbian beneran. kapok dah itu orang2. hahahaha.

     
  • At October 06, 2007 8:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    yup bener banget..
    dulu pernah temen ku gosipin *panggil aja ciput* menginggal, tuk mastiin kutelp HP nya ciput eeehh yg angkat ciput sendiri...shock dong, kupikir makhluk jadi2an hahaha

    Gosip yg kejam

     
  • At October 07, 2007 8:56 PM, Blogger noki afandi said…

    cobaan tu buat jadi artis terkenal. ha..aha..

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates