Sunday, September 23, 2007
About Alex (AGAIN!!!)
Ngomongin tentang Alex lagi, yuk! Masih inget Alex 'kan? Itu lho, tarot reader yang ketemu di salah satu kafe dan ngobrol selama 2 jam terus bikin gue nggak bisa berhenti mikirin dia.
Masih mau ngambung dari postingan kemaren, banyak banget yang nanyain ke gue kenapa gue sekarang malah ngerasa salah. Well, the fact is: I already have a boyfriend dan hubungan kita masih baru banget. Kadang (ini kadang lho!) gue berharap kalo cowok gue itu ngelakuin kesalahan, seperti selingkuh atau apa gitu supaya gue punya alasan untuk memilih Alex. Kadang lagi (ini juga cuma kadang lho!) gue berharap gue tahu sesuatu tentang Alex yang bikin gue mengurungkan niat gue untuk lebih deket sama dia kayak... dia gay atau apa gitu.
Tapi masalahnya nggak segampang itu, sangat kompleks malahan.
Masalahnya adalah, cowok gue (named is Andi) yang lagi di Jerman itu memperlakukan gue dengan sangat baik. Malahan saking baik dna perhatiannya dia, gue sampai lupa kalo dia ada di Jerman, terpisah sangat jauh dari gue. Andi selalu nelpon gue, nggak keberatan dan nggak pernah marah waktu gue bilang lagi capek dan nggak banget buat nerima telepon dari dia. Andi orang yang sangat baik, mendukung gue dan nggak pernah berhenti memotivasi gue untuk segera melepaskan diri dari sindrom putus di tengah jalan proyek pembuatan buku gue. Singkatnya, Andi is perfect boyfriend, belum lagi ditambah dengan masa depannya yang promising banget.
Sementara Alex...Yeah, gue emang terlalu naif, terlalu emosional, dan terlalu impulsif untuk bilang I fall for that guy tapi... gue juga nggak ngerti kenapa gue nggak bisa ngelupain dia sampai sekarang. Ditambah lagi sama kelakuan2 bodoh gue kalo gue inget Alex seperti gue meninggalkan kartu kredit gue waktu gue beli baju di Sogo cuma buat ketemu Alex, untung mbak2nya buruan manggil. Gue emang nggak berharap banyak sama Alex karena gue pikir semuanya terlalu cepat. GUe nggak tahu apa pun tentang Alex kecuali namanya, nomor telponnya, dan kerjaannya. Tapi... gue pengen banget punya kesempatan untuk bisa lebih deket sama Alex, cuma buat meyakinkan diri gue sendiri tentang perasaan gue yang sebenernya buat Alex.
Guys, finally... kalo kalian jadi gue... sikap apa yang bakalan kalian ambil?
posted by senny d'ordinary @ 8:03 PM  
13 Comments:
  • At September 23, 2007 11:36 PM, Blogger Stephanie Zen said…

    whew susah juga nih klo in love sm orang yang ngga jelas skrg ada di mana... ah, kayaknya ntr juga km bakal lupa kok, jgn disia-siain punya pcr yg baiikk kayak Andi *btw, saya emang ga kreatif cari nama untuk tokoh novel saya :p*

     
  • At September 24, 2007 12:40 AM, Anonymous Anonymous said…

    gw sih ga akan bilang gw bakalan sabar aja membiarkan semua berlalu *nyambuuung..haha*
    ya secara kita-kita ini mirip dalam sikap (mgk yah), kalo gw jadi elo gw akan lakuin exactly the same like wat u r doing now! hehehe, tapi kalo harus ngeliat sebagai org lain sih, kayanya lo harus move on n get a life. cuman harus face the fact tht u r actually taken now, u have a boyfren (dan baik banget lagi!), n that ur falling from some stranger u dont rly know... sebenernya buat gw, saran untuk move on itu ga banget, gw tau bgt itu susaaaah bgt bwt move on... gw juga gt, mau move on ga brasil2. cuman bedanya lo jatuh cinta saat punya cowok, gw jatuh cinta dan mau move on waktu gw single *wahahaha*. hehehe. mungkin yg bisa lo lakuin yaaaa.... sadar sendiri. hehe, nyadarin betapa baenya cowok lo gituh. kalo mau sih, sering2 aja ketemu alex, biar perasaan lo kebal bal bal, kalopun akhirnya lo malah makin fall further for him ya tinggal pilih satu dari dua: mutusin andi bwt alex, atau jauhin alex bwt andi.. hehe
    kok gw jadi aneh gini yah?
    hehe kepanjangan banget.. sori sori, lagi seneng ngetik :P

     
  • At September 24, 2007 12:40 AM, Anonymous Anonymous said…

    gw sih ga akan bilang gw bakalan sabar aja membiarkan semua berlalu *nyambuuung..haha*
    ya secara kita-kita ini mirip dalam sikap (mgk yah), kalo gw jadi elo gw akan lakuin exactly the same like wat u r doing now! hehehe, tapi kalo harus ngeliat sebagai org lain sih, kayanya lo harus move on n get a life. cuman harus face the fact tht u r actually taken now, u have a boyfren (dan baik banget lagi!), n that ur falling from some stranger u dont rly know... sebenernya buat gw, saran untuk move on itu ga banget, gw tau bgt itu susaaaah bgt bwt move on... gw juga gt, mau move on ga brasil2. cuman bedanya lo jatuh cinta saat punya cowok, gw jatuh cinta dan mau move on waktu gw single *wahahaha*. hehehe. mungkin yg bisa lo lakuin yaaaa.... sadar sendiri. hehe, nyadarin betapa baenya cowok lo gituh. kalo mau sih, sering2 aja ketemu alex, biar perasaan lo kebal bal bal, kalopun akhirnya lo malah makin fall further for him ya tinggal pilih satu dari dua: mutusin andi bwt alex, atau jauhin alex bwt andi.. hehe
    kok gw jadi aneh gini yah?
    hehe kepanjangan banget.. sori sori, lagi seneng ngetik :P

     
  • At September 24, 2007 1:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    aduuuhhh sen, get a grip!

     
  • At September 24, 2007 3:05 PM, Blogger Vie said…

    If I were you, stick to Andi!

     
  • At September 24, 2007 6:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    Andi is a perfect boyfriend?! terus apalagi yg elo cari?!

     
  • At September 25, 2007 6:26 AM, Blogger A. Mommo said…

    hiks,,, cinta mang selalu buat kita buta ya.... btw klo gw jadi lo???? gw aja gak ngerti dengan diri gw sendiri. apalagi urusan cinta... terlalu rumit :hihi

     
  • At September 25, 2007 2:44 PM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    hai sen, thanks ya mampirnya.

    soal alex dan andi ini, karena masih belum tahu banget gimana ceritanya, nggak bisa ngasih komen lebih lanjut. moga2 aja kamu dapet apa yang paling baik buatmu. :)

     
  • At September 25, 2007 11:40 PM, Blogger Juminten said…

    Kalo gw jd lo, gw akan tetep jalani aja dulu ama Andi!
    Yah, tiba2 respect ama seseorang sih sah2 aja kalo menurut gw, Sen!
    Tp ga bisa dipungkiri, toh Andi emang masih baik2 aja so far.
    Jd rasanya ga adil aja kalo tiba2 lo malah jd milih Alex!
    Pesan gw seh jangan sampe logika lo kalah ama prasaan lo, Sen!
    Pertimbangkan dulu baik-buruknya matang2.
    Baru ambil keputusan. *kayak apaan aja!* ;P

     
  • At September 28, 2007 8:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    first, g takut ni sampe kebaca andi ato alex? :)

    ok, hmm... emang bingung. Tp, beneran deh, vote to andi...

    tp, ga papa tetep berteman ma sapa aja... ^_^

     
  • At September 28, 2007 10:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    memang biasanya begitu, rumput tetangga terlihat lebih hijau. hahaha...

     
  • At October 22, 2007 3:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    baca ini jadi pgn komen..
    emg yg tll perfect itu kdg malah cpt bkn bosen, it's happen to me...
    liat yg nakal2 dikit jd lirik2, trus deg2 serr..ato liat yg rada2 clumsy jd bikin seneng..apa liat org cerewet yg bikin hari2 jd rame bgt :p

     
  • At October 28, 2007 11:23 PM, Blogger Paulus Iman said…

    Hai...thx udah berkunjung ke blog saya.
    Kalau saya jadi kamu, saya akan tetap memilih Andi. Kalau lagi pacaran aja belum bisa setia, gmn kalo married? ya ga?
    Anyway...the decision is yours.
    Wish u choose the best one.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates