Friday, September 28, 2007
Masalahnya...
Masalahnya adalah waktu saya ingin menggunakan logika saya, perasaan saya menjerit
Di lain sisi, masalahnya adalah waktu saya ingin menggunakan perasaan saya, logika saya justru berteriak

Masalahnya adalah waktu saya dituntut untuk jujur, selalu ada kepercayaan akan eksistensi white lies yang sangat penting dibandingkan kejujuran
Masalahnya adalah waktu saya sedang berbohong (atas nama white lies), kejujuran saya menuntut untuk dikeluarkan

Masalahnya adalah Alex telah memompa adrenalin saya dan membuat saya kesulitan melepaskannya dari pikiran saya
Masalahnya adalah Andi orang yang sangat baik (terlalu baik malah) dan membuat saya kangen setengah mampus kalo nggak ada kabar darinya sehari pun

Masalahnya adalah saya nggak tahu apa yang sebenarnya saya rasakan
Masalahnya adalah sekarang semuanya serba absurd
Masalahnya adalah saya memang orang yang kompleks, impulsif, emosional, dan mudah gamang
Masalahnya adalah saya terlalu takut untuk mengambil keputusan
Masalahnya adalah saya nggak bisa memlilih
Masalahnya adalah ketika saya dihadapkan pada pilihan A dan B, saya justru ingin memilih keduanya

Tapi...
Masalah yang paling parah adalah, waktu saya bisa melupakan mantan saya yang nggak bisa disebut namanya itu, saya justru bisa melupakannya karena mereka- Alex dan Andi
posted by senny d'ordinary @ 10:13 PM  
6 Comments:
  • At September 29, 2007 11:53 AM, Blogger Unknown said…

    masalahnya kamu terlalu banyak masalah
    masalahnya kamu nggak pernah tau apa masalanya

    *kebablasan
    kok kebanyakan masalah sih...

     
  • At September 29, 2007 1:26 PM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    masalah jiwa dan nggak bisa mengontrolnya (kompleksitas tanpa an urge to control it) biasanya emang menghinggapi anak2 yang masih muda banget. nikmatin aja. ntar kalau udah "menua", bakal mengenang saat2 seperti ini dengan senyum2 sendiri. atau malah bodo2in diri sendiri soalnya pernah begini dan begitu. malah asyik jadinya. :D

    been there done that, sen. :D

    yang paling penting sekarang: atur prioritas. decide something (and stick to it), truuus (ini nih yang paling penting): HAVE FUN.

    have a nice day, sen!

     
  • At September 29, 2007 3:14 PM, Blogger Vie said…

    Masalahnya adalah kamu itu gak bisa memilih.
    Cobalah belajar memilih dan belajar membuat keputusan yang solid!


    Thanx ya dah di link, aku link balik nih.

     
  • At September 29, 2007 6:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    masalahnya adalah memilih itu hal yang paling susah di dunia. apalagi di anatara dua pilihan yang sama-sama bagus, sama-sama dibutuhin.

    mbak, bintangnya apa sih? gemini bukan? abisnya mirip ama gue sih. paling ga banget disuruh milih..

     
  • At September 30, 2007 6:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    eka: mslhny siy sbnrny cm 1 tp nampak kompleks aj gt...

    fitri mohan: iya kali ya! mungkin gue emang blm cukup dewasa utk bisa nge-handle semua ini kali, ya!

    vie:iya nih, susah bgt buat milih. Bisa ngajarin gue?

    dienna: bintang saya scorpio, jeng! tp slalu punya kesulitan buat milih.

     
  • At September 30, 2007 9:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    masalahnya adalah cinta. ia menyebalkan kadang :|

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates