Tuesday, November 06, 2007
seharian sama hanny
sebenernya pengen posting ini dari zaman kapan tahu siy, cuma karena kemaren2an gue sibuk dengan kehidupan yang makin lama makin nggak menentu jadi ya... baru bisa posting sekarang.
JAdi ceritanya waktu hari Kamis minggu kemaren (lupa tanggal berapa), gue yang lagi galau dan masih dalam masa2 ulang tahun akhirnya memutuskan untuk ketemuan sama hany, my very useless but important best friend itu. Tadinya sih niatnya ketemuan jam 12.30 di UPI dan secara gue orang yang paling on time sejagad raya (oke, it's sounds too much) dan hany itu orang yang paling ngaret sedunia (kalo yang ini gue serius!), ujung2nya gue herus ke kostannya dia karena yang bersangkutan baru selesai mandi dan ogah pergi karena rambutnya belum kering (ugh, alasan yang paling nggak banget).
Terus... gue nganterin dia keUPI, daftar TOEFL dan kita memutuskan untuk pergi ke T 'n C just having a cup of coffee and a cup of tiramisu.
That was a perfect day! Really!
Gue udah lama banget nggak jalan seharian sama satu orang dan gue milih orang yang tepat untuk diajak jalan seharian.
THat was PERFECTO!
music... tiramisu... cofffee... damn dunhil... books... rain... bitching our life... sharing...
and...
seafood at the end of the day
Tapi yang bikin semua itu sangat perfect adalah partnernya.
Huhuhu... I'm so happy together with a perfect friend in a perfect place at a perfect momment like y'day.
*btw, jeng han... sukses buat skripsinya yah!
posted by senny d'ordinary @ 9:03 PM  
15 Comments:
  • At November 06, 2007 9:36 PM, Blogger GIES said…

    sahabat itu memang bisa diandalkan utk jadi pelarian disaat hidup lagi gk mau kompromi..hehehe...fiva frenship!!! *jadi kangen ma temen2 gw*

     
  • At November 06, 2007 9:46 PM, Blogger Unknown said…

    kok gak ngajak-ngajak seh , kan mau juga di traktir he..he..he.., BTW salam ya ma temennya. semoga persahabatan kalian abadi

     
  • At November 07, 2007 1:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    iyayah.. kadang sahabat2 gue juga kaya ga berguna, tapi kalo sehari ga ketemu, rasanya sepiiii blas.

     
  • At November 07, 2007 6:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    kasian si hany.. pasti hari itu hari yang penuh kesialan buat dia... hahaha

     
  • At November 07, 2007 7:19 AM, Blogger Juminten said…

    wah, kayaknya seru deh...
    ikut dunkz... ikuuuutttt...
    tp traktir, yah! *ngarep* xP

     
  • At November 07, 2007 11:07 AM, Blogger icHaaWe said…

    kukira hanny..tuh pacar kamu..taunya sihanny toh...
    disini hanny itu nama cowok loe

     
  • At November 07, 2007 2:41 PM, Blogger Vie said…

    If you think it sounds too much to be orang yang paling on time sejagad raya... phewww... lega rasanya, sekarang aku balik lagi keurutan atas jadi orang yang paling on time. Hehehe...

    Beneran nih mau maen ke Toronto?

     
  • At November 08, 2007 6:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    sahabat memang benar-benar menolong kita dalam situasi apapun ya. mau juga dong jadi sahabatnya... ^_^

     
  • At November 08, 2007 6:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    asiiik, seneng deh punya sobat spt itu. mitra juga punya, dan sahabat tuh bener2 tempat yg membuat kita lebih nyaman

     
  • At November 08, 2007 8:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    gw jg suka coffee & tiramisu. tp skrg utk sementara coffee stop dulu :)

     
  • At November 09, 2007 6:28 PM, Blogger angin-berbisik said…

    saya bisa merasakan kebahagiaan mbak....saya juga merasakan kebahagiaan yg sama apabila bertemu dengan sahabat2 saya, bertukar sapa..berbagi tawa...ah nikmatnya dunia

     
  • At November 10, 2007 11:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    haha..aku jg ngiranya itu pacarmu mba..
    ternyata sahabat toh..
    ah..aku jadi rindu pengen punya sahabat. hehe..

     
  • At November 11, 2007 6:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kaya iklan aja, sahabat sebagai tempat bersandar...even she's (sometimes) useless, huehehee!

     
  • At November 12, 2007 8:59 PM, Blogger Gumi Angga said…

    Hihihi....

    sahabat emang pilihan tepat, kalo kita kesepian dan udah kehabisan temen, hehehhe... (kasian juga yah, dia)


    Jeungsenn,,, ada PR dari aku!
    Wajib dikerjakan!!!!
    mampir yeh.

     
  • At November 14, 2007 1:23 AM, Blogger ve said…

    tenang aja neng, se sulit apapun melupakan masa lalu pasti kita bisa kok, buktinya gw bisa
    ...so semangkaaaaaaaa eh semangat :p

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates