Thursday, October 25, 2007
Wartawan Perang
Semalem habis nonton Kick Andy show tentang wartawan perang. JAdi inget....

Gue dari dulu pengen banget jadi wartawan perang, ngeliput perang2 yang terjadi di dunia, reportase secara langsung dimana tepat di belakang gue ada orang lagi tembak-tembakan. Sounds cool right?? huehe...

Tapi sebenernya bukan itu alasan utama gue pengen jadi wartawan perang. GUe pengen jadi wartawan perang karena... buat gue mereka itu pahlawan sejati. Mereka yang meliput perang bukan semata-mata demi uang, mereka yang berani mengorbankan nyawanya untuk meliput berita konsumsi orang banyak. GUe dari dulu emang pengen jadi pahlawan, mulai dari waktu kecil gue pengen jadi Satria BAja HItam sampai akhirnya... gue berpikir pahlawan dari segi pemikiran yang lain, yaitu wartawan.

BUkannya ngelupain cita-cita mulia gue itu siy (mulia gitu??) tapi gue berusaha untuk menguburnya karena waktu gue cerita ke temen2 gue tentang keinginan jadi wartawan perang ini, gue malah diketawain sama mereka, cita2 bodoh katanya. Yeah, I'm probably stupid and I can't deny the fact that I'm stupid.

Tapi...

Emang bodoh yah kalo seseorang punya cita2?

By the way, besok adalah harinya. Do'ain gue semoga gue bisa menjadi jauh lebih baik ya!
Doain gue supaya bisa jadi wartawan perang
Doain gue supaya bisa jadi news anchor kayak Fifi Aleydia Yahya (Role Model gue)
Doain gue supaya dapet laki kayak Tommy Tjokro
Doain gue supaya bisa sesegera mungkin menyelesaikan buku gue
Doain gue supaya bisa kerja di tempat yang gue mau
Doain gue supaya gue bisa sukses dengan standarisasi kesuksesan yang udah gue bakukan
Doain gue... untuk segalanya...

Alagh, banyak banget minta doanya ya??!!
posted by senny d'ordinary @ 8:10 PM  
11 Comments:
  • At October 25, 2007 8:56 PM, Anonymous ekowanz said…

    amieeen.... :p

     
  • At October 25, 2007 10:53 PM, Blogger NN said…

    tulisannya bagus2 ketahuan banget nulisnya dari hati, gw juga pernah ada di fase itu sama kaya elo, bahkan lebih parah di mana temen2 gw 99% rusak, gw juga pernah merasa pada titik bosan atas segala hal, ya gw berdoa semoga Allah Swt selalu menjaga elo dan temen-temen elo, amien , oh ya met Ulang tahun ya walau masih besok, tapi gak papa kan gw ngucapinnya sekarang, takutnya besok gak "sempet", semoga Allah Swt memberikan yang terbaik untuk elo, makasih dah mampir ke blog gw.

     
  • At October 26, 2007 1:45 AM, Anonymous mata said…

    raihlah cita citamu setinggi langit nak..!

     
  • At October 26, 2007 5:13 AM, Blogger ikram said…

    Wartawan perang? Keren! Pake asuransi jiwa jangan lupa..

     
  • At October 26, 2007 5:14 AM, Blogger ikram said…

    Oya lupa. Salam kenal, kesini dari 29site.com

     
  • At October 26, 2007 11:58 AM, Blogger ichaAwe said…

    amin...amin .... moga impianmu tercapai

     
  • At October 26, 2007 2:41 PM, Blogger Vie said…

    Met Ulang Tahun ya Sen.
    Semoga apa yang diinginkan bisa terkabul. Terlebih lagi aku doain (biasanya ini yg paling utama) semoga sehat selalu.
    Di Toronto masih tgl 26 kok, belon telat.


    BTW, aku mantan model *halah... maunya sih*, makanya dicurigain trus ama pulisi. Hehehe...

     
  • At October 27, 2007 3:45 AM, Anonymous bodhi said…

    sen, gw mampir kesini gara2 liat fs lu, keknya lagi ultah nih. gw ga baca post lu tapi gw tau pasti menyangkut ultah lu juga. so have a happy birthday and wish u all the best, friend. :D

     
  • At October 28, 2007 4:56 AM, Blogger f.dian ardi wulandari said…

    Wartawan perang? Cool...why they called is as a stupid idea? Aku pernah punya impian yang sama, tapi, sekarang sudah terkubur dalam-dalam. Hehe. Jadi wartawan biasa saja, yang merupakan perluasan impianku, harus dikubur dalam-dalam. Now I'm used to controling myself. Ya, kita hidup dengan dikelilingi opini-opini. Tergantung kita juga sih, mau hidup dengan opini-opini itu, ataukah menciptakan opinin baru. Semua ada baik dan enggaknya tentunya.
    Salam kenal...

     
  • At October 28, 2007 11:42 PM, Blogger Stephanie Zen said…

    This comment has been removed by the author.

     
  • At October 28, 2007 11:45 PM, Blogger Stephanie Zen said…

    saya juga suka tommy tjokro ;p

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates