Monday, October 22, 2007
Breaking Point
Sabtu kemaren, malam minggu pertama gue sama temen2 gue as usual... pergi clubbing. Kali ini di PVJ. Terus... waktu anak2 udah mulai ribut tentang mau 'minum' apa, tentang bagi2 drugs... gue mulai ngerasa salah jalan. Selama ini gue emang jarang banget 'minum', dan tentang drugs... bahkan gue nggak berani utk b'pikir utk nyoba sedikit pun. Selama ini gue cuma jdi penonton. Penonton tmn2 gue yang b'senang2 dgn pilihannya sendiri.
Lalu waktu pulang, seperti biasa... gue sebagai pihak normal yang minoritas karena sebagian besar dari kami sudah nggak sadar, membopong temen2 gue yang mabuk parah. Kali ini gue harus bolak balik berkali2 karena yang mabuk lebih banyak dari biasanya. BEberapa di antara mereka sudah gue kenal baik, tapi beberapanya lagi baru gue kenal beberapa jam yang lalu.
Lalu sampailah gue pada titik itu. TItik dimana gue merasa jenuh dengan semua ini. Titik dimana gue sangat ingin berhenti dari dunia gue yang sekarang. Dunia malam gue, sisi lain dari kehidupan gue, dunia dimana gue menjadikan hidup ini hanya sebuah permainan: pergi clubbing, minum2, ngelihat temen ngedrugs, mencari cowok2 brengsek utk dance bareng, berganti dari satu cowok ke cowok yang lainnya setelah merasa bosan dance dengan yang exist, menggotong temen yang mabok parah waktu pulang, blablabla yadaa yadaa..
Yah..., gue CAPEK. LELAH. BOSEN. JENGAH. JENUH.
Mungkin inilah saatnya. TEpat 1 minggu sebelum hari ulang tahun gue yang ke 20, gue mulai merasa sudah berada di breaking point. Point dimana gue emang harus berubah. Point kedewasaan gue. Point keseriusan gue.
Terlalu mendadak emang. TErlalu cepat untuk gue kepikiran buat berubah. Seolah-olah gue bangun dari tidur gue dan langsung kepikiran untuk berubah. TApi itulah gue... BAnyak hal yang mengejutkan dari seorang Senny.
Seperti...
GUe yang dari dulu sangat benci ekonomi tapi lalu memilih untuk kuliah di jurusan manajemen setelah bujuk rayu gue ke bokap untuk kuliah di bidang perfilman gagal.
GUe yang dulunya boyish tapi mendadak jadi wanita dalam artian dan konteks sesungguhnya.
GUe yang dulunya pendiem mendadak jadi orang yang sangat aktif.
GUe yang dulunya anak rumahan menjadi anak yang nggak betah sebentar pun berada di rumah.
GUe yang dulunya nggak suka berada di keramaian mendadak jadi party girl yang selalu ada di keramaian.
GUe yang dulunya benci asap rokok mendadak jadi perokok.
GUe yang... arrgghhh... terlalu banyak perubahan drastis dalam hidup gue.
TApi sekarang... beberapa hari sebelum gue menginjak umur gue yang ke20, tersisa sebuah harapan untuk menjadi orang yang lebih baik, orang yang meski selalu berubah dengan drastis di luar ekspektasi orang2 tapi perubahan itu menuju ke arah yang lebih baik.
Dan tentunya... tersisa sedikit harapan untuk kamu yang rela ngasih gue kado huehehehe...
posted by senny d'ordinary @ 2:20 AM  
7 Comments:
  • At October 22, 2007 3:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    woo...gw udh lewat masa itu. Masa2 kegelapan saat pertama kali lepas dr ortu :D hehe...
    endingnya sama, gw ngerasa itu bukan dunia gw..lgan mkn ngerasa udh tua kali yee :p huhuhu...

     
  • At October 22, 2007 8:21 AM, Anonymous Anonymous said…

    Salamm kenal! Blogwalking nihh... apa kabar..?? ^0^

     
  • At October 22, 2007 5:26 PM, Blogger Vie said…

    Semoga aja harapan-harapan itu bisa terlaksana dengan baik Sen.

     
  • At October 23, 2007 4:38 AM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    aku ikut senang sen.

    bener, hal2 besar biasanya dateng dari momen-momen yang kecil. selamat yaaa dengan perubahan ini. moga2 signifikan sampai ke depan nanti. nggak cuma sesaat dan nggak berarti. amin.

     
  • At October 24, 2007 5:30 PM, Blogger Darkpuccinoâ„¢ said…

    sebelumnya mo ngucapin met ultah ya sen. moga smua harapan & doa mu bs terwujud. tetaplah menjadi ordinary girl yang extraordinary :)

     
  • At October 25, 2007 9:34 PM, Blogger GIES said…

    ikut mendoakan deh semoga semakin dewasa yaa Senny...:) selamat ulang tahun yg ke 20 :)

     
  • At October 25, 2007 10:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    didoain deh, semoga perubahannya berjalan lancar :)
    bagus kan kalo berubah ke arah yang lebih baik... :D
    selamat ultah ya! wish everything u want granted... everything. yang baik2 aja tapi ;)

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates