Wednesday, November 14, 2007
So Much For 2008's Resolution
Dapet PR dari si Angga nih. Tentang resolusi tahun 2008! UGh, hate to do this post! Really!
GUe sebenernya nggak begitu suka bikin resolusi soalnya..., masalah klise siy, gue nggak pernah bisa menepati resolusi yang sebelum2nya udah gue bikin dengan niat mulia. Tapi berhubung ini PR dan kata mama gue harus selalu mengerjakan PR gue maka atas nama blogger Indonesia (oooh..., stop saying something too much, sen!) maka gue dengan bangga mempersembahkan resolusi 2008 gue (yang mungkin bakalan jadi resolusi 2009, 2010, 2011, dst)...
Harus bikin 8 katanya.
#1 - nabung buat liburan
Kemaren baca postingannya jeng Vie tentang hallowen di Toronto jadi pengen ke sana. Umm... tahun ini 'kan mau ke Singapore sama ke Penang, trus ke Ostrali udah pernah jadi... Toronto such a great idea for vacation. Caranya: yah... nabung dari sekarang!
#2 - lebih deket sama Allah
Sumpah! Resolusi ini selalu ada tiap tahun. Selalu.... ada. Terus hasilnya? Umm... skip that question, please! Tapi tahun depan gue janji bakalan berusaha lebih keras lagi untuk memperbaiki hubungan gue sama Allah. Janjiiii!!!!
#3 - meningkatkan IP
KUliah makin lama makin nyebelin, hari ini aja gue bolos kuliah cuma buat on line trus ntar jalan-jalan di mall sendirian. Tapi semenyebalkan apa pun kuliah gue, gue harus bisa belajar lebih giat dan naikin IP gue jadi.... 4? Oke... oke... 3,8. Umm... 3,6. Iya deh, di atas 3 aja udah cukup qo!
#4 - awet sama Andi
Sejak hubungan gue sama si masa lalu yang waktu itu gue posting itu tuh... gue nggak pernah lagi punya hubungan yang awet. Parahnya lagi, gue pernah menjalani hubungan gue sama seseorang cuma dalam jangka waktu 1hari. Iya, satu hari - kurang dari 24 jam malahan. Tapi sekarang niat mulia pengen berhubungan awet dengan seorang Andi yang baeeeek banget, atau bahkan... tunangan. Jadi babe, kapan kamu ngelamar aku hwhwhw ;P?
#5 - Nepatin menu diet sehat gue
sejak gue menginjak umur 20 tahun, gue mulai bikin menu diet sehat biar badan gue tetap terjaga dan lebih sehat tentunya. Menunya kayak gini nih:
Senin - hari tanpa daging merah
Selasa - hari tanpa soda
Rabu - hari vegetarian (yang ini susah banget nepatinnya)
Kamis - hari tanpa ngemil
Jum'at - hari tanpa nasi
Sabtu, Minggu - fitness time so I can eat anything
#6 - menyelesaikan buku gue
Di saat temen-temen penulis gue yang dulu sama-sama berjuang sudah mulai menerbitkan satu buku, sementara gue... Jangankan nerbitin buku, nyelesaiin aja susah beneur! selalu terhambat dengan sindrom berhenti di tengah jalan. Ugh, tahun depan pokoknya harus udah ada yang bisa gue selesaiin.
#7 - magang
Tahun depan gue harus mulai magang biar kuliahnya cepetan kelar. Jadi dari sekarang harus udah mulai cari tempat magang yang oke.
#8 - be better
Pertambahan tahun berarti 'kan pertambahan umur juga dan itu juga berarti pengurangan jatah hidup. Jadi mau nggak mau, suka nggak suka... gue harus jadi orang yang lebih baik. Jauuuh lebih baik.
Pffiuhh..., akhirnya selesai juga!
Terus sekarang gue mau ngasih PR ini ke: (maaf ya, aturannya harus ngasih ke 8 orang juga)
#1 - Gies
Pengen tau aja dia suka ngerjain pr atau nggak.
#2 - Dienna
Nampaknya tahun ini bukan tahunnya Dienna jadi pengen tahu resolusinya biar kejadian tahun ini nggak terulang di tahun depan.
#3 - Pritha
Udah lama nggak ketemu jadi kangen aja.
#4 - Vie
Kalo ngerjain PR-nya, gue tahun depan kayaknya jadi ke Toronto deh!
#5 - Bodhi
Udah lama nggak ketemu di dunia maya
#6 - ichaAwe
Tanda perkenalan, mbak!
#7 - ichanx
Habis comment terakhir lo nyebelin siy huehehee...
#8 - bebex
ayo posting... posting... posting!
posted by senny d'ordinary @ 7:32 PM  
13 Comments:
  • At November 14, 2007 8:24 PM, Blogger putri_angga said…

    pertama,,, muahmuah mmuaaah...
    walopun jeng senn males tuk ngerjainnya,, but you are the 1st lohh,,, dapet bintang empat!!! heheheh

    kedua, gue suka resolusi nomor 5, hehehe...
    gue gak diet... karena mau makan segimanapun, badan tetep seginigini ajah,,,
    malah gue pengen 'berisi' sedikit, biar lebih....(malu nyebutinnya)... berwibawa, hahahhaha....
    Berat badan is no problemo, tapi gundukan di perut ini loh (yang seperti perempuan-hamil-tiga-bulan) yang GANGGU banget buat gue. Mungkin ini resolusi 2009 gue, hahahha,,,,

     
  • At November 14, 2007 8:40 PM, Blogger NN said…

    Ya gw cuma bisa berdoa, dari 8 resolusi dapet tercapai , amiennnnnnnnnnnn, tapi jgn lupa ya makan2nya he..he..he..

     
  • At November 14, 2007 9:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    jadi pengen dilamar nih?

    umm..., kapan ya? ASAP deh pokoknya!

    -andi-

     
  • At November 14, 2007 11:37 PM, Anonymous diena said…

    wayyoh mbak.. kok aku dikasih pr.. aku kan lagi banyak2nya dapet pr dari skolah :(
    yasudah, yang jelas aku mau tanya bu guru.. resolusi itu apaaaa? maap yah, aku kan anak2... masih dapet pr lagi.. hihihi.

     
  • At November 15, 2007 2:12 AM, Anonymous diena said…

    oh iya, hiji deui... semoga bukunya cepet selesai mbak :)

     
  • At November 15, 2007 8:27 AM, Anonymous ekowanz said…

    wooo br november udah punya resolusi yakk

     
  • At November 15, 2007 1:07 PM, Blogger Vie said…

    Aku dikasih pe-er.

    #1 Nabung buat liburan atao lebaran?! Hehehe....
    #4 Amin... amin... mudah-mudahan si Andi mau nunangin kamu Sen.

     
  • At November 15, 2007 7:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    wow wow wow, resolusinya... begitu hebat :)

     
  • At November 16, 2007 9:48 AM, Blogger ichaAwe said…

    aduh say...kamu baek sekaliiii... mbok ya tanda perkenalannya traktir2 gitu looooohhhh....

    ya udah aku coba kerjain deh....

     
  • At November 17, 2007 11:53 AM, Blogger ichaAwe said…

    dah dikerjain tuh PRnya!!!!!!!

     
  • At November 17, 2007 7:11 PM, Anonymous bodhi said…

    I'll do this on december. ok?

    MANA BUKU LOOO??

     
  • At November 18, 2007 3:40 AM, Blogger GIES said…

    sudah2 pe ernyah..huehuehue..

     
  • At November 18, 2007 8:08 PM, Blogger vino said…

    ...hiya, senny keren resolusinya.
    ayo semangat !!!

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates