Tuesday, January 01, 2008
Masalah Metropolitan Kontemporer
HEEEELLLLLLLPPPPPPP!!!!!!!!
I'm stuck!
I'm lost!
Saya terjebak!
Saya tersesat!
...
Dalam masalah metropolitan kontemporer (itu sebutan v3 sama zhe untuk masalah gue ini).
Masalah #1: LOVE LIFE - having commitment with sum1 but stuck in another 1
Yes! I know, kalian pasti bakalan kembali menasehati gue tentang betapa baiknya Andi dan nggak seharusnya gue punya perasaan kayak gini tapi...
Nampaknya gue udah sama batasan dimana gue udah nggak bisa lagi menyembunyikan semuanya karena sejauh apa pun gue berusaha untuk lari, sang masa lalu bakalan selalu membuat gue stuck in him.
Apalagi mengingat hubungan gue sama sang masa lalu sekarang udah mulai intens lagi. Dia bahkan orang pertama yang bilang happy new year kemaren, by phone. Melewatkan satu tahun bareng melalui telepon (klo ngomongin masa lalu, mendadak amnesia sama si Zhe yang sebenernya ada di sebelah gue waktu malem tahun baru huehehe...).
Kata V3, itu masalah metropolitan kontemporer.
Masalah #2: JOB - hate to do this dirty job but I just can't take it off coz u know..., I have to earn what I want
INi tentang kerjaan rahasia gue. Sorry banget nggak bisa cerita apa kerjaan rahasia gue tapi... this is such a dirty job!
NO! Jangan tuduh gue bekerja sebagai streaper, drugs dealer, bitch, or something like that coz it's not that dirty.
Tapi yang jelas, pekerjaan ini adalah pekerjaan yang nggak seharusnya gue lakuin tapi karena pekerjaan ini sangat sesuai dengan bidang gue dan menghasilkan banyak uang, maka gue nggak punya pilihan lain selain... stay in this dirty job. For me this job is not just a job to earn some money but also such a guilty pleasure for me.
Kata Zhe, ini masalah metropolitan kontemporer - mengerjakan pekerjaan yang nggak gue mau atau nggak seharusnya gue lakuin.
Masalah #3: LIFE STYLE - susah tobat
Malem Tahun Baru kemaren...
Mr. X: "Sen, tahun baruan ngapain lo?! Ke Wonderland yux! GUe dapet invitation nih!"
Gue: "Ogah ah! Males gue, mau barbeque-an sama si Zhe aja."
Mr. X: "Payah lo! Belakangan ini lo nggak asyik lagi! Susah banget diajak jalan! NGgak pernah clubbing lagi! KEnapa? Pensiun jadi anak gaul Bandung?"
Gue: "Babi! BUkannya gitu, cuma... udah bukan zamannya aja gue clubbing kayak gitu. TObat gue!"
Mr. X: "Lah, lo aja bisa tobat!"
Gue: "Sialan!"
Mr. X: "Lagian nih ya, mumpung masih muda nikmatin aja dulu, tobat mah ntar aja kalo udah bangkotan berasa mau mampus besok aja lo! Masih muda foya-foya, udah tua kaya raya, itu prinsipnya jeng!"
...
Tuh kan! GImana bisa gue tobat dengan mudahnya kalo justru teman-teman sepergaulan gue meragukan kapasitas gue untuk bertobat ini?! Sialan!
Gue menyebutnya sebagai masalah metropolitan kontemporer!
Masalah #4: PERSONAL - too independent
Beberapa hari yang lalu gue ketemu temen gue yang seorang peramal. Masih meramalkan hal yang sama kalo gue bakalan terjebak dalam satu masalah besar karena sifat gue yang terlalu independent ini, such as... perceraian suatu saat nanti.
GUe akuin, gue in tipikal orang yang sangat independent. Temen kampus gue malah pernah bilang kalo gue ini cewek metropolitan dalam artian yang sebenernya, bukan karena gue suka jalan ke mall, berlama2 di coffe shop, tukang shopping, atau apa pun itu tapi karena kelakuan dan pola pikir gue seperti... too independent itu. Dan dia juga pernah mengingatkan gue untuk mengurangi kadar independensi gue karena kata temen gue yang kebetulan seorang cowok ini bilang kalo justru dengan sikap gue seperti itu, membuat banyak cowok menjauhi gue - merasa terintimidasi atau alasan laki-laki lainnnya katanya.
Kata Zhe, ini masalah metropolitan kontemporer.
Sebenernya masih ada masalah #5, masalah #6, dan masalah-masala metropolitan kontemporer lainnya yang nggak bisa gue sebutin semuanya karena... males! Huehehe...
Eh ya, lupa bilang: HAPPY NU YEAR, pal!
posted by senny d'ordinary @ 7:13 PM  
14 Comments:
  • At January 01, 2008 8:54 PM, Blogger ve said…

    oalah jeeeeeeeeeng...jeng....
    masih berkutat dengan si masalalu toh????
    udah tinggalin ajah, dia cukup kita tengok setahun sekali ajah
    jeng harus optimis bisa melewati semua..
    wocreh??????

     
  • At January 01, 2008 9:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    Moga di 2008 masalahnya pada bablas... ^-^

     
  • At January 02, 2008 3:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    feeling "stuck on you"...
    hmmm, i can feel your confusing :)

    memang nyakitin rasanya...

    well... (g ada saran sen...)

    mungkin jujur aja ma diri sendiri dan orang lain...

     
  • At January 02, 2008 4:17 AM, Blogger Rani! said…

    senny:
    GImana bisa gue tobat dengan mudahnya kalo justru teman-teman sepergaulan gue meragukan kapasitas gue untuk bertobat ini?!

    ya..cari temen yg mendukung lo, sen :)
    atau ajakin temen2 lo buat tobat juga..
    hehehehe...

     
  • At January 02, 2008 5:32 AM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    happy new year ya sen. dan tetep semangat!

    btw, penasaran sama dirty jobnya... hehehe.

     
  • At January 02, 2008 7:51 PM, Blogger Gumi Angga said…

    selalu ada masalah dalam hidup kita sennn,,,,

    tapi ngeliat masalahlo mah???
    huhuhuhuhu syerrammm

     
  • At January 02, 2008 8:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    iya nich.. kira pekerjaan kotornya apaan ya ??
    menyumbat lubang di lapindo ya ? wah pasti bakalan kotor banget tuh

     
  • At January 02, 2008 11:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    si senny jadi budak gangster nyak ??
    such a dirty job sen
    btw kampus kayak apa yah ??
    kangeun euy . . siapa tau kita masuk udah jadi enam tingkat tu kampus
    pake eskalator pula . . wakaka

     
  • At January 02, 2008 11:41 PM, Blogger Unknown said…

    Hayoooooooooooooo, semangat di tahun yang baru semangat juga baru donk

     
  • At January 03, 2008 2:40 AM, Anonymous Anonymous said…

    alaaah dirty jobnya si senny paling juga mulingin botol aqua bekas.. iya kan sen? ngaku lo!

     
  • At January 05, 2008 5:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    dirty job... bukan pekerjaan sebagai cleaning service kan? hehe... btw, met taun baru...

     
  • At January 08, 2008 10:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Weleh.. banyak toch masalahnya? ck ck ck. aku sih cuma bisa bantu doa.. hopefully.. in 2008.. there'll be more good things in your life, dear... Cheers!

     
  • At January 11, 2008 10:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    halah kalo ngomongin masalah mah ga ada abisnya kali yak? mari kita rayakan hidup yang lucu ini. kalo ada pahit2nya dikit, kita telen aja sampe muntah. setuju? :D

    happy new year lebih dua minggu...:)

     
  • At January 16, 2008 11:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    2008
    pengen tambah cantik aaaaaaaaah!!!! ^^
    hihihii

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates