Thursday, December 27, 2007
Another Goodbye
Perpisahan... Kata-kata itu selalu sukses bikin gue merinding. Gue emang membenci perpisahan, apa pun penyebab perpisahan itu, karena buat gue perpisahan sangat rentan dengan kehilangan dan ketakutan terbesar gue adalah kehilangan seseorang (dan juga sesuatu).

Tapi sayangnya..., perpisahan adalah sesuatu yang harus selalu gue hadapi siap atau tidak, mau atau tidak, suka atau tidak.

Kemarin gue dihadapkan pada sebuah perpisahan lagi. Jam 3 pagi, hp papa berbunyi, dari keluarga di Jakarta. Tante gue meninggal, rumahnya dirampok sekawanan orang tak dikenal dan dia dibacok hingga akhirnya meninggal.

Jadi inget...

Beberapa minggu yang lalu secara nggak sengaja gue ketemu tante gue itu. Dia ngomel karena gue jarang banget ketemuan sama keluarga bokap, dia nyuruh gue dan keluarga (yang kebetulan pada saat itu lagi ada masalah) untuk ke Jakarta, menginap di rumahnya di daerah Bintaro seperti yang sering kami lakukan dulu. Lalu ketika berpamitan tante ngasih gue duit seratus ribu, buat jajan katanya.

Kalo aja gue tahu kalo umur tante sebentar lagi, gue pasti bakalan selalu menyempatkan diri untuk mampir ke BIntaro setiap kali gue ke Jakarta.
Kalo aja gue tahu tante bakalan dipanggil secepat itu, gue tentunya bakalan lebih sering berkomunikasi dengannya.
Kalo aja gue tahu bahwa perpisahan dengan tante bakalan secepat dan setragis ini, maka gue... gue bakalan bersikap lebih baik padanya.

Sekarang, gue cuma bisa berdo'a yang terbaik untuknya. Cuma bisa menangis. Cuma bisa menyesal atas hal-hal yang seharusnya bisa kulakukan lebih baik lagi. Cuma bisa bersedih. Dan penderitaan itu semakin dalam ketika gue melihat berita tentang pembunuhannya di tv.

Selamat jalan tante Lina - tante otok-ku tersayang! :(


posted by senny d'ordinary @ 10:22 PM  
9 Comments:
  • At December 27, 2007 11:15 PM, Anonymous Praditya said…

    Sedih...

    Apalagi klo tau berita itu...

    Btw, di Bandung ya mbak?
    Ada kopdar akbar di bandung utk pertama kali tuh.

    Liat:
    http://isinmawa.wordpress.com/2007/12/27/turut-mengundang-ketemuan-di-ciwalk/

     
  • At December 27, 2007 11:48 PM, Blogger -bebi- said…

    seoga amal dan ibadah nya di terimaNYA, semoga di lapangkan kuburnya dan yg di tinggalkan semoga tabah dan ikhlas menjalani cobaan ini.

     
  • At December 28, 2007 9:22 AM, Anonymous shige said…

    Turut berduka ..

    btw, salam kenal Senny .. ^^

     
  • At December 29, 2007 10:24 AM, Blogger ichaAwe said…

    OMG...ceritanya ngenes banget...itu tante kamu tinggalnya dimana??? biar tau gitu..jd gak beli rumah didaerah sana...

    aku bener2 turut berduka...tragis benar yah

     
  • At December 29, 2007 6:04 PM, Blogger putri_angga said…

    ................
    ................
    ................
    speechless
    ................
    ................

    kematian, memisahkan raga kita dengannya,
    but...
    spirit dan jiwanya,
    selalu berbekas di hati.....


    from the deepest of my heart,
    saya turut berduka cita.

     
  • At December 30, 2007 3:28 AM, Blogger Ghufron Pahlevi said…

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun..

    Allahumaghfirlaha warhamha wa'afihi wa'fu'anha...

    amin...

     
  • At December 30, 2007 5:15 PM, Blogger Vie said…

    Aku turut berduke, Sen. Semoga arwah beliau ditempatkan disisiNya dengan tenang.

    Kok ya tega-teganya udah ngerampok kok malah di..., gak sampe ati nyebutinnya. Relakan ajalah Sen, jangan ber "kalo... kalo...", kan kita juga gak tau kehidupan kita atau seseorang itu bakal berujung bagaimana.

     
  • At January 01, 2008 8:54 AM, Blogger Anang said…

    turut berduka cita yang sedalam2nya...

     
  • At January 01, 2008 9:01 AM, Anonymous AndrA ~ said…

    Turut berduka cita,semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya!
    Thx udah mampir ke blog aq! Salam kenal ya! Tinggal di mana di Bandung?Aq pernah di sana 7 tahun! Kalo mau ngeblog,upload foto,comment dsb. dapat duit join di http://r.yuwie.com/andr4
    Bisa nyari teman dan sahabat sambil sambil nyari duit!Asyik banget! Info lengkapnya
    klik di sini!
    Aq tunggu joinnya dan sukses sama2 di sana,ok?

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates