Saturday, February 23, 2008
Last Posting
Postingan terakhir gue di blog ini...

Belakangan ini banyak banget hal yang terjadi sama gue. Sangaaat banyaakkk dan nggak bisa gue bilang satu per satu. KEjadian yang banyak banget merubah gue. Kejadian yang membuat diri gue mendadak mengalami perubahan 180 derajat.

Dan pada akhirnya...

Gue memutuskan untuk nggak pernah menyerah pada keadaan
Gue memutuskan untuk tetap fight

Dengan sedikit kepercayaan kalau Tuhan selalu ada bersama gue (meski seringnya gue yang nggak selalu ada untuk Tuhan)
Dengan sedikit kepercayaan akan kemampuan gue
Dengan banyak dukungan dari banyak pihak termasuk-kamu (teman blogger tersayang)

Gue memutuskan untuk memulai segalanya dengan lembaran baru, kembali melangkah dari nol, dan memulai hidup baru

Maka dari itu saya memutuskan untuk pindah rumah ke....

http://www.bluestockin.wordpress.com

Sampai ketemu lagi di lembaran baru ;)
posted by senny d'ordinary @ 3:58 AM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Links
Affiliates
Free Blogger Templates