Thursday, December 27, 2007
Another Goodbye
Perpisahan... Kata-kata itu selalu sukses bikin gue merinding. Gue emang membenci perpisahan, apa pun penyebab perpisahan itu, karena buat gue perpisahan sangat rentan dengan kehilangan dan ketakutan terbesar gue adalah kehilangan seseorang (dan juga sesuatu).

Tapi sayangnya..., perpisahan adalah sesuatu yang harus selalu gue hadapi siap atau tidak, mau atau tidak, suka atau tidak.

Kemarin gue dihadapkan pada sebuah perpisahan lagi. Jam 3 pagi, hp papa berbunyi, dari keluarga di Jakarta. Tante gue meninggal, rumahnya dirampok sekawanan orang tak dikenal dan dia dibacok hingga akhirnya meninggal.

Jadi inget...

Beberapa minggu yang lalu secara nggak sengaja gue ketemu tante gue itu. Dia ngomel karena gue jarang banget ketemuan sama keluarga bokap, dia nyuruh gue dan keluarga (yang kebetulan pada saat itu lagi ada masalah) untuk ke Jakarta, menginap di rumahnya di daerah Bintaro seperti yang sering kami lakukan dulu. Lalu ketika berpamitan tante ngasih gue duit seratus ribu, buat jajan katanya.

Kalo aja gue tahu kalo umur tante sebentar lagi, gue pasti bakalan selalu menyempatkan diri untuk mampir ke BIntaro setiap kali gue ke Jakarta.
Kalo aja gue tahu tante bakalan dipanggil secepat itu, gue tentunya bakalan lebih sering berkomunikasi dengannya.
Kalo aja gue tahu bahwa perpisahan dengan tante bakalan secepat dan setragis ini, maka gue... gue bakalan bersikap lebih baik padanya.

Sekarang, gue cuma bisa berdo'a yang terbaik untuknya. Cuma bisa menangis. Cuma bisa menyesal atas hal-hal yang seharusnya bisa kulakukan lebih baik lagi. Cuma bisa bersedih. Dan penderitaan itu semakin dalam ketika gue melihat berita tentang pembunuhannya di tv.

Selamat jalan tante Lina - tante otok-ku tersayang! :(


posted by senny d'ordinary @ 10:22 PM   9 comments
Tuesday, December 18, 2007
Segala Sesuatu Ada MAssanya
Ada massanya untuk tertawa
Ada massanya untuk menangis

Ada massanya untuk dinamis
Ada massanya untuk statis

Ada massanya untuk menang
Ada massanya untuk kalah

Dan selalu ada massanya untuk...

BERKORBAN
posted by senny d'ordinary @ 11:56 PM   11 comments
Thursday, December 13, 2007
Buat Andy
Dear Andy...,

Cuma mau bilang terima kasih, ya!

Terima kasih untuk...
Kesediannya berbagi root beer float jumbo berdua
Kesediannya menghabiskan makanan yang tidak pernah mampi aku habiskan
Kesediannya membelikanku es krim Rocky Road meskipun hujan sedang turun

Terima kasih untuk...
SMS-nya setiap malam
Percakapan panjang melalui telepon setiap hari
Dan semua materi yang telah kamu kasih untuk aku

Terima kasih untuk...
Hadiah ulang tahun ke 20 yang akan selalu aku kenang selama-lamanya

Terima kasih untuk...
Selalu menjadi pendengar yang baik
Selalu menjadi pembicara yang baik

Terima kasih untuk...
Pengertiannya

Terima kasih untuk...
Izinnya membiarkanku mengingat masa lalu meski kamu tahu hal itu bisa saja membahayakan eksistensi hubungan kita

Terima kasih untuk...
Legal advice-nya

TErima kasih untuk...
Komitmennya yang mengikat tapi membebaskan

TErima kasih untuk...
Menjadi teman yang baik
Menjadi kakak yang baik
Menjadi ayah yang baik
Menjadi partner kerja yang baik
Sekaligus menjadi pacar yang baik pada waktu bersamaan

Terima kasih untuk...
Semuanya
Semua yang telah kamu berikan untukku
Semua hal yang pastinya tidak akan pernah bisa kudapatkan dari siapa pun selain kamu

Dan aku cuma ingin kamu tahu kalau...
Aku sayang kamu!
Dan meskipun masa lalu itu mungkin tidak akan pernah bisa hilang dan akan tetap menjadi satu bagian kecil dari hidupku,
Kamu adalah masa kini dan masa depanku
Dan seorang masa lalu tidak akan pernah bisa menjatuhkanku
KArena... kamu adalah bagian terbesar dalam hidupku


I love you, babe! ;)
posted by senny d'ordinary @ 8:30 PM   9 comments
Saturday, December 08, 2007
Somebody
I send this lyrics to someone.
This is Depeche Mode's lyrics. Song title: Somebody

For Me it's not just a song, it's trully describe about how I'm feeling to some one.

This is the lyrics:

I want somebody to share
Share the rest of my life
Share my innermost thoughts
Know my intimate details
Someone who'll stand by my side
And give me support
And in return
She'll get my support
She will listen to me
When I want to speak
About the world we live in
And life in general
Though my views may be wrong
They may even be perverted
She'll hear me out
And won't easily be converted
To my way of thinking
In fact she'll often disagree
But at the end of it all
She will understand meI want somebody who cares
For me passionately
With every thought and
With every breath
Someone who'll help me see things
In a different light
All the things I detest
I will almost like
I don't want to be tied
To anyone's strings
I'm carefully trying to steer clear of
Those things
But when I'm asleep
I want somebody
Who will put their arms around me
And kiss me tenderly
Though things like this
Make me sick
In a case like this I'll get away with it


And You know what???
This song is describe about how I'm feeling about...

No..., not Andi but...

sang masa lalu

Yes, he's my somebody. Not Andi, not anyone.

And SHIT!!!! I hate the fact about it
posted by senny d'ordinary @ 11:06 PM   11 comments
Tuesday, December 04, 2007
U Should Know!
People might think that i am strong enough,
never knew what im feelin' inside

People might say that they do care about me,
I just smile and said: 'just wait and see'

People thought that I'm a very cheerful person
No, I'm quite introvert - too introvert till no one know what was wrong

But I'm not regret to have it all
Coz I know what inside them
In the end people only think about themselves

someone...
Who I do care about
Who I love much were hurted me
And were successfully broke me to pieces

They never knew what i've done
I was sacrifice enough
Too much...

But in the end...
All i have to feel is broken hearted
I thought I was strong enough to feel this way
Then I found out that it is more hurted than before
Till I think that I can't feel it any longer
posted by senny d'ordinary @ 11:07 PM   10 comments
About Me

Name: senny d'ordinary
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me: I'm nothing and everything
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Affiliates
Free Blogger Templates